Selasa, 21 Agustus 2012

contoh surat lamaran kerja


            Jakarta,3 Oktober 2011


Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth : Personalia (HRD) PT. HI-TECH INK INDONESIA
Di
Bekasi

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di  bawah ini:
Nama                           : Indra Eka Setiawan
Tempat  & tgl lahir      : Jakarta, 07 Mei 1991
Pendidikan akhir         : Smk Dinamika Pembangunan Jakarta
                                      Jurusan Teknik pemanfaatan tenaga listrik
Alamat                        : Jl. Swadaya 5 No. 20 Rt 08/01 Kel. Pulogebang Cakung Jakarta         Timur 13950
Telepon, Hp                : 083879198519

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Agar kiranya Bapak/Ibu berkenan menerima saya sebagai karyawan pada perusahaan Bapak/Ibu.

Sebelumnya saya bekerja di PT VOKSEL ELECTRIC Tbk. Jl. Raya Narogong km16 Cileungsi , dari tgl 10 Agustus 2009 sd saat ini, sebagai Operator Produksi

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Foto copy ijazah SMK
  3. Foto copy transkip nilai
  4. Foto copy sertifikat Psg
  5. Foto copy KTP
  6. Pas foto 3x4

Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



                                                                                                            Hormat saya,

                                                                                   
                                                                                                           
                                                                                                            Indra Eka Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner