Sabtu, 01 Desember 2012

♥ ♥ ISTIQOMAH di jalan DAKWAH..di jalan KEBENARAN.

♥ ♥ Walau orang lain MENGHUJATMU,walau orang lain MENCELAMU.

♥ ♥ TIDAK BERHENTI,karena CELAAN.
♥ ♥ TIDAK SOMBONG,karena PUJIAN.

♥ LEMAH LEMBUT kepada Mukmin,dan TEGAS,KERAS kepada Kufar.

*****


♥ ''Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah MENCINTAI mereka dan mereka pun mencintai- Nya, yang bersikap LEMAH LEMBUT terhadap orang yang mukmin, yang bersikap KERAS terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang TIDAK TAKUT kepada CELAAN orang yang suka MENCELA . Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. (TQS. al-Mâidah [5]: 54) .

♥ BERKASIH SAYANG,LEMAH LEMBUT kepada sesama MUKMIN.

♥'' Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku LEMAH LEMBUT terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu MAAFKANLAH mereka, MOHONKANLAH AMPUN bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka BERTAWAKKALLAH kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya. (TQS. Ali ‘Imrân
[3]: 159)''

♥ Dalam hadits dari Nu’man bin Basyir Rasulullah bersabda:
Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal BERKASIH SAYANG dan saling CINTA MENCINTAI dan mengasihi di antara mereka adalah seperti SATU TUBUH . Apabila salah satu anggota tubuh merasa sakit, maka seluruh anggota tubuh yang lain turut merasa sakit dengan tidak bisa tidur dan demam. (Mutafaq ‘alaih).

♥ ''Dalam hadits Jarir bin Abdullah Rasulullah saw. bersabda:
Barangsiapa tidak menyayangi (orang beriman,) maka dia tidak akan diberi rahmat (Mutafaq ‘alaih).

♥'' Dan berendah hati-lah kamu terhadap orang-orang yang beriman. ''(TQS. al-Hijr [15]: 88)

♥'' Dan RENDAHKAN hati-mu terhadap orang-orang yang mengikutimu, yaitu orang-orang yang BERIMAN . (TQS. asy-Syuara [26]:215).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner