Selasa, 09 Oktober 2012

4 hal yang diharapkan pria dari kekasihnya .


Lama menjalin cinta tak bisa dijadikan jaminan hubungan anda dengan sang kekasih akan baik-baik saja dan bahagia. Nampaknya ada beberapa hal yang diinginkan sang pria yang terkadang anda tak bisa menerjemahkannya.
Dan sebenarnya apa sih yang diharapkan sang pria dari wanita saat terikat hubungan cinta ? berikut beberapa hal penting tersebut, seperti dilansir Boldsky :

1. Perhatian penuh

Hal kecil namun berarti besar adalah perhatian anda kepada sang kekasih. Sekalipun pria terkadang lebih sibuk dengan dunianya sendri namun perhatian anda masih berarti besar dan sangat diharapkannya.

2. Hidup dengan caranya

Terkadang wanita mengartikan hal ini sebagai sikap egois para pria, namun hal tersebut salah karena mampu menghancurkan hubungan anda. Sejatinya pria memang diciptakan sebagai seorang kepala rumah tangga nantinya, mungkin inilah sebabnya sikap mengendalikan sedikit banyak ada pada pria. Tak hanya mendominasi di kehidupan sehari namun juga di kehidupan seks, pria ingin Anda di bawah kendalinya dan mendominasi momen tersebut.

3. Tidak akrab dengan teman pria

Cemburu itu tanda cinta, jadi mungkin selama masih wajar dan tak menjurus ke overprotektif nampaknya tak ada salahnya Anda sedikit menjaga jarak dengan teman pria Anda untuk menghargai perasaan kekasih.

4. Memanjakannya

Sedewasa apapun pria disisi lain pasti mereka masih memiliki jiwa kekanak-kanakan dimana menginginkan para wanita memanja mereka. Tak serepot memanjakan anak-anak memang, namun manja yang diinginkan pria terkadang lebih berarti ke hal romantis dan jiwa keibuan dari sang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner