Selasa, 09 Oktober 2012

7 alasan pria menghilang setelah PDKT ,,

Pendekatan atau yang kini lebih dikenal anak muda dengan istilah PDKT memang menjadi awal penting, bahkan bisa di bilang pondasi kamu untuk memulai sebuah hubungan untuk jangka panjang. Setelah dirasa cocok maka barulah saatnya kamu mempertimbangkan untuk menjadikan si dia lebih dari sekedar teman istimewa.

Namun watak pria yang susah di pahamu saat melakukan pendekatan dengan seorang wanita kadang juga menyesatkan dan mengecewakan. Apalagi setelah melakukan proses pendekatan cukup lama dan merasa nyaman mendadak sang cowok menghilang. Apa sebenarnya alasan mereka mendadak lenyap ?

Berikut 7 alasan pria menghilang setelah melakukan pendekatan :

1. Terlalu Ketergantungan

Belum resmi jadian, kamu sudah menjadikannya hampir mirip tukang ojek yang harus ada disaat kamu perlu. Tentu saja langkah amannya anda ditinggalkan.
2. Tidak Yakin dengan Perasaannya

Pria tak seperti wanita yang biasa curhat dengan teman dekatnya, oleh karena itu untuk meyakinkan perasaannya biasanya pria memilih untuk menghilang dan menenangkan diri sejenak.
3. Dijadikan Pelarian

Baru saja putus dan mendadak dekat dengan anda, waspadalah jika gejalanya seperti ini maka bisa saja kamu hanya pelariannya saja.

4. Tidak Serius
Beberapa pria kadang hanya ingin mencari kesenangan dengan flirting di sana-sini. Mereka melakukannya untuk mengusir bosan, bersenang-senang, atau hanya 'iseng' sampai menemukan wanita yang benar-benar disukainya.
5. sekedar Ingin Bersikap Sopan

Yah hanya ilusi dan pemanis buatan mungkin itulah istilah tepatnya. Dimana cowok hanya meladeni kedekatan kamu karena takut menyinggung atau membuat kamu kecewa. Namun kita sebagai cewek jangan juga terlalu genit dan terkesan murah hingga akhirnya cowok terpaksa bertindak demikian.
6. Kehilangan Nomor Telepon Kamu

Jika alasan yang satu ini terkadang cewek sering salah persepsi. Namanya juga cowok teledor sudah jadi bagian ciri khas nampaknya, terkadang jangankan nomor telepon cewek, mereka pun bahkan cuek terhadap dirinya sendiri tak tak peduli. Jadi sabar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner