Selasa, 09 Oktober 2012

5 hal pertama yg dilihat pria dari wanita

Pandangan pertama menentukan segalanya istilash tersbeut bukan hanya kiasan. Jika anda tengah mengatur acara kencan pertama atau pertemuan dengan seorang pria nampaknya anda harus memperhatikan beberapa hal berikut agar sukses diawal berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Apa saja yang perlu Anda perhatikan Ladies ? cek beberapa poin berikut :

Rambut Anda

Panjang pendek bukanlah masalah yang terpenting adalah penampilan rambut anda. Tata serapi mungkin dan usahakan baru dicuci agar tercium wangi. ingatlah Ladies rambut adalah mahkota wanita jadi secantik apapun Anda jika rambutnya seperti singa sunggu tak menarik bukan.

Senyuman tulus

Meski anda tak terlalu suka dengan teman kencan anda atau teman pria anda dalam sebuah pertemuan, usahakan hal tersebut tak terlihat jelas. Tutupi ekspresi anda terutama lewat senyuman anda, tersenyumlah senatural mungkin karena dengan demikian senyuman anda akan terasa lebih tulus.

Nada suara

Studi menunjukkan bahwa pria lebih suka dengan nada suara yang sedikit lebih jelas dan tinggi dari seorang wanita, karena itu berkaitan dengan kesehatan reproduksi dari wanita.

Besar pinggang

Jika pinggang Anda lebih kecil dari pinggul, itu menunjukkan kesuburan, dan tentunya secara naluriah pria menyukai hal tersebut.

Mata Anda

Semua bagian yang disebutkan tadi, fokusnya tetap pada mata. Ketika mata Anda bertemu dan saling tatap, bisa memberikan arti begitu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner