Senin, 19 November 2012

Selamat Datang di awal masa depan anda ... Inilah kehidupan Anda sesungguhnya...!!!

-----------------------------------
Dalam kondisi yang serba tidak pasti seperti saat ini, disertai tantangan hidup yang semakin menggebu, ternyata banyak orang telah membuktikan dirinya mampu memanfaatkan peluang dan menikmati manfaat yang luar biasa ini.
 

Sebuah kesempurnaan yang unik telah tercipta bagi setiap orang yang sudah kaya ataupun belum, yang jenius atau yang biasa-biasa saja, semua bisa meraih sukses luar biasa tanpa harus mengeluarkan modal yang besar, namun akan memperoleh penghasilan yang luar biasa besar secara terus menerus. Dengan berpedoman kepada Nilai-Nilai Persahabatan Sejati, kerja sama yang saling menguntungkan, didukung dengan Niat Baik, dan hati yang tulus, kami yakin kita akan bisa melangkah bersama-sama menuju suatu kehidupan yang lebih baik dan lebih sukses bersama... !

Kami melalui Program Makna Persahabatan  berusaha memberikan solusi untuk membangun usaha kepada Anda dan keluarga. Dimana modal yang diperlukan untuk mulai menjalankan usaha ini sangat kecil, bisa dikerjakan oleh siapa saja dan dimana saja dan bisa dijalankan secara Full Time, maupun Part Time. hanya bermodalkan sebuah handphone, email, Rekening Bank dan database semua SAHABAT SEJATI Anda, maka anda sudah dapat memulai usaha luar biasa ini.


VISI
dan MISI
Membantu meningkatkan Kesejahterakan masyarakat Indonesia melalui usaha pengembangan Sumber Daya Manusia dengan menciptakan peluang usaha untuk berwirausaha secara mandiri dengan modal yang sangat kecil serta mengembangkan semangat bergotong-royong antar sesama.

KONSEP DASAR
Bagaimana caranya supaya setiap orang bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikannya? ; namun bermodalkan kesetiakawanan dan semangat gotong royong dengan melalui investasi yang sangat minim serta didasarkan kepada nilai-nilai persahabatan sejati antar sahabat dengan cinta kasih yang tulus ikhlas.

HARAPAN KAMI


Program ini akan mampu menjadi SOLUSI dalam memberdayakan perekonomian masyarakat dari segala golongan menjadi lebih berkembang pesat dengan semangat BERGOTONG ROYONG.


JANGAN ANDA TUNDA LAGI ... !

Jalankan Usaha Mandiri Anda bersama kami dan para sahabat Anda sekarang juga... !

Pada akhirnya ... Anda akan mendapatkan pemahaman betapa pentingnya sebuah hubungan persahabatan yang positif dan produktif, selain akan menciptakan Kebebasan Finansial dan Kebebasan Berkomunikasi juga memberikan Kebebasan Waktu bagi Anda beserta orang-orang yang anda cintai tentunya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner