Kamis, 15 November 2012

AS Kerahkan Tentaranya ke Yaman


REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah laporan mengungkap (AS) mengerahkan sejumlah besar pasukannya di pangkalan udara Al-Anad Selatan Yaman, Lahj . Hal itu dilaporkan media lokal, Sabtu (10/11), seperti dinukil Is
lamtimes.

Sebagaimana dilaporkan situs berita Ansarullah yang mengutip sumber-sumber militer Yaman mengungkapkan pangkalan udara Al-Anad kini menjadi markas besar tentara AS untuk operasional di Yaman. Laporan ini menambahkan selain tentara, AS juga telah mengerahkan pesawat tanpa awak (UAV) di wilayah tersebut.

Sebuah laporan serupa dari situs berita Tagheer, Yaman, juga mengatakan pesawat kargo militer AS membawa peralatan militer khusus dan persediaan makanan untuk pasukan marinir AS mendarat di bandara Internasional Sana'a Sabtu ini.

Pengerahan besar-besaran tentara AS di Yaman dan meningkatnya serangan udara melalui pesawat drone di negara itu memicu protes besar-besaran. Menurut media setmepat, Washington mengklaim serangan itu menargatkan militan, sayangnya korban jiwa terbesar adalah warga sipil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner