Rabu, 14 November 2012

Cerita lucu : Customer saat pesan ‘Pizza Huy’

By : Andy Febrian
Cerita Lucu customer pesan Pizza HuyCerita Lucu – Ceritanya, pada tahun 2021, seorang customer melakukan order ‘Pizza Huy’ via Call Center.
Operator : “Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Huy. Ada yang bisa saya bantu?”
Konsumen : “Hallo, saya mau pesan pizza Mbak”
Operator : “Baik. Maaf, tolong nomor KTPnya ya Bapak..”
Konsumen : “Ya, 0851051078996-7765”.
Operator : “Baik, saya bicara dengan Bapak Mono. Anda tinggal di Jl.Mak Nyoss III no.74 RT.01/03. Anda adalah seorang Programmer yang bekerja pada PT.Ngalor Ngidul. No telfon rumah anda  021-84032341, HP anda 0812346532789, no kantor anda 021-617189342. Maaf Bapak Mono, sekarang anda menelfon dari mana?”
Konsumen : “Dari rumah Mbak. By the way, kamu kok tau semua no telfon saya yah? Tau dari mana?”
Operator : “Oh, maaf jika Bapak merasa terganggu dengan semua detail data Bapak. Kami saat ini terhubung ke database pusat Pak”
Konsumen : “Ohh, ya sudah. Saya mau pesan SeaFood Pizza donk Mbak”
Operator : “Maaf Bapak Mono, sepertinya Seafood Pizza bukanlah ide yang bagus sebagai pilihan Bapak saat ini”
Konsumen : “Lah, emang kenapa Mbak?”
Operator : “Berdasarkan track record medical check up Bapak di database kami, Bapak memiliki tekanan darah tinggi serta kolesterol yang berlebihan”
Konsumen : “Jadi kamu merekomendasikan apa?”
Operator : “Baik, mungkin Bapak bisa memesan Bha Nyak Cingcong Pizza, karena varian tersebut low fat sehingga tidak bermasalah bagi kesehatan Bapak”
Konsumen : “Hah?!? Dari mana kamu tahu kalau saya bakal suka itu??”
Operator : “Baik. Minggu lalu Bapak Mono baru saja meminjam buku yang berjudul “Popular and Good Delicious Bha Nyak Cingcong” dari perpustakaan Nasional”
Konsumen : “Oke lah kalau begitu, terserah kamu aja deh, atur aja! Saya pesan paket keluarga ya. Berapa jadinya semua?”
Operator : “Baik Bapak, tapi maaf. Dengan 1 combo Paket Bha Nyak Cingcong Pizza tidak akan cukup untuk keluarga Bapak, terutama untuk anak anda yang berjumlah 6 orang. Total keseluruhannya Rp.234.500,- Bapak”
Konsumen : “Oke, saya bayar pake Kartu Kredit”
Operator : “Oh, maaf Bapak Mono. Sebaiknya anda membayarnya dengan uang cash, karena kartu Kredit anda sudah mencapai limit. Bahkan anda memiliki hutang di Bank sebesar Rp.2.549.325,- sejak dua bulan lalu, dan semua itu belum termasuk denda untuk biaya sewa rumah anda”
Konsumen : “Ffiiuuhh.., ya udah deh! Nanti saya ke ATM, saya bayar cash! Nanti setelah orang anda datang mengantar Pizza saya tarik duitnya”
Operator : “Baik, tapi maaf juga Bapak. Database kami disini menunjukkan, batas penarikan uang pada 2 account Bank yang anda miliki sudah habis Bapak. Jadi sepertinya Bapak tidak bisa menarik uang di ATM”
Konsumen : “Ckckck.., udah deh. Anterin aja tu Pizza kesini. Saya bayar kok cash kok, berapa lama lagi Pizzanya datang?”
Operator : “Kurang lebih sekitar 1 jam 20 menit Bapak. Tapi itu kalau Bapak bersedia menunggu. Atau Bapak bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek Bapak”
Konsumen : “Hah?? Saya jemput sendiri??!!”
Operator : “Maaf Bapak, itu kalau Bapak bersedia. Karena menurut database kami, anda memiliki motor matic tahun 2019 dengan nomor polisi B 4176 KE, benar kan Bapak?”
Konsumen : “Eh kamu, kurang aja banget ya. Berani-beraninya buka-buka track record saya! Belum pernah ngerasai bogem mentah ya?!? Saya pecaih kepala kamu nanti, dasar nggak tahu sopan santun”.
Operator : “Mohon maaf Bapak, tapi memang seperti ini sistim kami Bapak. Secara otomatis kami langsung terkoneksi dengan database setiap individu sehingga kami bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan solusi terbaik untuk semua customer kami”
Konsumen : “Aahhh, banyak bacot lu! Gue tonjok lu nanti!”
Operator : “Hati-hati dengan ucapan Bapak. Apakah Bapak ingat, bulan April tahun 2017 anda pernah dipenjara 6 bulan karena mengucapkan kata kotor kepada seorang polisi?”
Konsumen : “Diiaaaaaammmmmm..!”
Operator : “Baik, ada lagi yang lain yang bisa saya bantu bapak?”
Konsumen : “Sementara tidak ada! Eh Mbak, kalau pesan paket keluarga dapat Coke 3 cup gratis kan?”
Operator : “Betul Pak, tapi menurut catatan kami anda juga mendapat diabetes. Jadi, kami tidak berani mengambil resiko dengan memberikan Coce gratis tersebut Bapak”.
Konsumen : “Sudahhh, mau pecah lama-lama kepala saya. Batalin aja semua!”
Operator : “Baik. Terima kasih Bapak atas telfonnya. Untuk keluhan customer, saran dan kritikan, anda bisa mengisinya secara online pada website kami. Jika Bapak belum pernah daftar, silahkan daftar terlebih dahulu agar Bapak Mono bisa sign in dan mengisi form-nya pada website kami. Terima kasih telah menghubungi Pizza Huy, selamat sore..”
Picture source : Cartoonstock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner