Kamis, 15 November 2012

"♥" Di Tes Calon Mertua "♥"

Bapak : Apa bekal yang telah kamu siapkan untuk melamar anak saya??

Cowok : Saya mencintai anak bapak dengan sepenuh hati, saya kagum dengan keanggunan dan keshalehahan anak bapak..

Bapak : Baik, kalo begitu saya tes gpp to??

Cowok : Tes apaan pak??

Bapak : Tenang, nggak sulit kok. Kan katanya kamu kagum dengan keshalihahan anak saya, nah sekarang saya cuma mau tes sejauh mana keshalehanmu..

Cowok : Glek..

Bapak : Baca al-Qur'annya sudah sampai mana??

Cowok : Maa.. Mas, Masih Juz 'Amma pak... (keringetan)..

Bapak : Kalo Hafalannya??

Cowok : (keringet dingin) Juz 'Amma aja belum selesai pak..(Tersipu malu)

Bapak : Hmmm, setiap hari sholat lima waktu kan. yg jujur loh ya..

Cowok : Kadang suka terlambat pak..

Bapak : Kenapa terlambat??

Cowok : Saya suka memepet-mepetkan waktu, jadinya suka terburu-buru..

Bapak : hmmm, baiklah cukup saya kira...

Cowok : Lalu bagaimana pak?? apakah lamaran saya diterima? (deg..)

Bapak : Apakah kamu serius ingin membina rumah tangga??

Cowok : Jika dalam diri saya terdapat banyak kekurangan, saya siap memperbaikinya..

Bapak : Baik, saya terima jika kamu bersungguh-sungguh..

Bapak : Kembalilah lagi ketika engkau telah siap lahir dan bathin..^_^

Cowok : Tapi pak??

Bapak : Jangan khawatir, lamaran mu sudah kami terima..^_^

Ikhwan:Alhamdulillah..(ploong)

Semoga Ada Hikmah nya..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner