Rabu, 14 November 2012

Game GTA V Bakal Dirilis Maret 2013?

detail berita
Tampilan GTA V (Foto: Pocket-lint)
CALIFORNIA - Kabar perihal sekuel game terbaru yang dinantikan para penggemar Grand Theft Auto (GTA) kembali beredar. Setelah terungkap detail mengenai tampilan grafis maupun screenshot, kali ini, seorang analis mengungkap game GTA V akan dirilis pada Maret tahun depan.

Analis industri game, Michael Pachter meramalkan sekuel game anyar besutan studio pengembang Rockstar ini akan hadir pada Maret 2013. Ia mengatakan bahwa GTA V akan menjadi game unggulan dan menjadi ulasan besar dalam edisi Game Informer di Amerika Serikat bulan depan.

Sehingga, hal ini dirasa cukup rasional apabila menjelang beberapa bulan ke depannya, game yang menampilkan tokoh jagoan Albert de Silva dapat meluncur dalam waktu dekat. Pachter juga mengungkapkan alasan lain mengapa game ini kemungkinan akan diluncurkan pada Maret 2013.

Penerbit game Take Two, dikabarkan baru-baru ini telah mengalami masalah terhadap keuangan. Perusahaan tersebut kehilangan USD110 juta pada kuartal finansial pertama tahun ini. Rilis Maret 2013, merupakan properti yang terbesar, karena hal itu akan menyeimbangkan atau memulihkan kondisi keuangan perusahaan.

"Tahun fiskal mereka berakhir 31 Maret, sehingga mereka bisa membawa game itu keluar pada 31 Maret (tahun depan)," kata Pachter kepada Now Gamer, seperti dilansir Pocket-lint, Jumat (19/10/2012). Pachter juga mengatakan, bisa saja secara tiba-tiba situs gaming Rockstar akan mengejutkan para penggemarnya.

"Anda belum tahu dengan penerbit game ini, mereka bisa mengumumkan (game ini) pekan depan dan mengabarkan bahwa GTA V akan hadir pada 20 Desember. Mungkin ini kedengarannya aneh, namun mereka bisa saja melakukannya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner