Selasa, 13 November 2012

Rahasia di Balik Julukan Chris John dan Daud Yordan


Chris John dan Daud Yordan bercerita mengenai julukan yang disematkan kepada mereka. Chris John mendapatkan julukan The Dragon, sedangkan Daud Yordan dijuluki Cino.

Chris John mengatakan
, semua petinju profesional memiliki julukan, awalnya saya mendapatkan julukan Thin man atau si Kurus.

“Kemudian saya menilai julukan itu kurang galak, maka saya ganti dengan julukan The Dragon. Saya mengambil nama itu, karena saya keturunan China dan senang sama tokoh film keturunan China, Bruce Lee. Jadi saya memakai julukan nama itu sampai sekarang,” papar Chris John ditemui di kantor Tribun, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Sedangkan, Daud Yordan mengaku, mendapat julukan Cino dari pelatih asal kuba Carlos Jesus Renate Tores. Carlos Jesus adalah pelatih Daud semasa mengikuti tinju amatir.

“Itu panggilan pelatih kepada saya, kata dia itu adalah nama keberuntungan saya. Saya mendapatkan panggilan itu, karena wajah saya agak China,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner