Selasa, 13 November 2012

[[Ditelepon Oleh Orang Yang Sudah Meninggal Dunia]]

Pada malam itu Adi sedang tiduran didalam kamarnya, Adi berusaha untuk bisa memejamkan matanya tapi tetap saja tidak bisa terpejam. Dan dia pun melirik kearah jam dinding dikamarnya, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 2 malam..
Tiba-tiba hp'nya berbunyi, kemudian Adi pun langsung mengangkatnya dan ternyata seorang cewe' yang meneleponnya. "Halo, ini siapa ya?? Kok malam-malam gini telepon aq??" tanya Adi.
"Ini aku, masa' km dah lupa sich, padahal 2 hari kemarin kita ketemu lho.." jawab dia.
"2 hari yang lalu?? Kayaknya aq gak keluar rumah deh 2 hari yang lalu.. Sebenarnya nie siapa sich??" jawab Adi.
"Emm, ya dah deh kalo kamu dah lupa.. Gpp kok, aq cuma ingin kamu datang kerumahku besok karna aq ulang tahun.. Nanti aq sms'in alamatnya.." jawab dia.
"Hmmm, ok deh.." jawab Adi..
Setelah itu cewe' itu pun menutup teleponya. 10 menit kemudian hp Adi berbunyi karena ada sms, dan ternyata tu sms dari cewe' itu yg isinya..
"Besok km datang kerumahku eah untuk rayain ulang tahunku. Alamatnya Jl. Jaksa Agung Suprapto no. 37. Datang ya.. Dari Nina"

Kemudian Adi pun membalas sms cewe' itu, "Oh, ternyata km.. Pantas aja aq gk kenal, ternyata km ganti nomer ya.. Ok deh, besok aq datang.."

Esok harinya, si Adi ini pun langsung berangkat menuju alamat yg diberikan si cewe' itu.. Setelah sampai dirumahnya, adi ini pun terheran-heran karna melihat rumah cewe' itu yg banyak didatangi org2 yg berpakaian hitam dan disekeliling rumah itu banyak karangan bunga.. Kemudian Adi pun langsung masuk kedalam rumah cewe' itu untuk bermaksud menanyakan apa yg terjadi kpd salah satu anggota rumah yg ternyata itu ibu si cewe'..
"Ada apa ini bu, kok banyak org yg berpakaian hitam?? Trus banyak karangan bunga??" tanya adi. "Oh, ini nak Adi ya??" tanya ibu itu. "Iya bu, saya adi.. Saya datang kesini karena td mlm saya ditelepon dan di sms Nina unt menghadiri acara ulang tahun dia bu, tapi ternyata suasananya kok begini.." jawab adi.
"Ha?? Nak adi ditelepon Nina??" tanya ibu itu dg kaget dan langsung menangis. "Iya bu, trus skrg nina dimana?? Trus knapa ibu menangis??" tanya adi.
"Nak adi.. Si nina mengalami musibah tadi malam, saat dia hendak pulang kuliah motornya tabrakan dg mobil dan nina langsung meninggal seketika ditempat kejadian. Dan skrg jenazahnya ada di kamar mayat Rumah Sakit. Dan memang skrg hari ulang tahun'a nak" jawab ibu itu.
Mendengar jawaban itu si adi langsung kaget dan wajahnya pucat.. "Jadi yg td malam tlpn aq dan sms aq tu.... Arwah si nina..." jawab adi. "Betul nak, mungkin dia ingin pamitan padamu dan menyuruh km kesini unt bersama-sama menunggu kedatangan jenazah dia.." jawab ibu itu dg nada sedìh.
Seketika itu badan adi langsung lemas, dia seolah tak percaya dg apa yg dia alami td malam.. Dan sejak itu pun adi selalu rajin mengunjungi makam Nina untuk mendoakan semoga arwah nina bisa tenang di alam sana.
Selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner